Buku Saku Kader LK-1 HmI Cabang Pontianak



KATA PENGANTAR


Assalammu Alaikum Wr. Wb.

Puji dan syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat dan karunia-Nya. Shalawat serta salam untuk baginda Nabi Muhammad SAW atas seluruh pengorbanan dan perjuangannya.

Basic training merupakan pondasi dasar dalam kita berhimpun. Gerbang pertama sebelum memasuki rumah hijau hitam lebih dalam, dengan seluruh dinamika yang tersajikan. Maka, sangat perlu bagi seluruh anggota HMI untuk dapat memahami 5 materi wajib yang merupakan pondasi dasar dalam ber-HMI. Sehingga segala bentuk aktivitas kita senantiasa beriringan dengan khittah perjuangan HMI.

Maka, dianggap perlu oleh kami pengurus BPL HMI Cabang Pontianak untuk menyusun buku saku ini. Dengan tujuan agar seluruh anggota HMI khususnya di Cabang Pontianak dapat memahami 5 materi wajib yang menjadi dasar perjuangan HMI. Selain itu, buku ini dapat menjadi bekal untuk melanjutkan ke jenjang training berikutnya.

Semoga buku saku ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dan dapat memenuhi kebutuhan seluruh anggota HMI khususnya di Cabang Pontianak. Serta apa yang ikhtiarkan senantiasa dirahmati Allah SWT.

Billahi Taufik Wal Hidayah,
Wassalammu alaikum Wr. Wb.

PONTIANAK,   25  NOVEMBER  2019    M
     28 RABIUL AWWAL 1441 H
PENGURUS
BADAN PENGELOLA LATIHAN (BPL)
HIMPUNAN MAHASISWA ISLAM(HMI)
CABANG PONTIANAK




MUHAMMAD NANANG QOSIM                         
KETUA UMUM                                                      

MUHAMMAD DHANAS AMARIZAR
PEMBINAAN INSTRUKTUR DAN KURIKULUM



Untuk mengunduh Buku Saku Latihan Kader 1 HMI Cabang Pontianak silahkan klik YAKUSA

Posting Komentar

[blogger]

BPL HMI Cabang Pontianak

{facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget